Senin, 25 Juni 2012

Footstep gantung RX-KING

Footstep gantung RX-KING

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 150
Lokasi Seller : Jawa Tengah

Description :

new product ,,,!!
Buat agan-agan pecinta RX-KING, ane mo nawarin footstep+dudukannya yg bisa dipasang dan dilepas tanpa di LAS.
sbb ane liat RAJA dijalanan msh bnyak yg pke footstep original yg kurang enak dilihat,,,
tp ada jg yg udah pake Footstep gantung tp langsung di LAS sama kerangka motornya, kan sayang tuh mtornya gan,,,
ini product ane gan, monggo dilihat, monggo di beli.

Footstep gantung RX-KING.


Hrg 1set Rp 150.000,- (blm termasuk ongkir)
Bisa dipasang dan dilepas tanpa di LAS...

Kuat dan enak dilihat,
[/IMG]

Call/SMS : 081.575.209.975 ^As'ad^


(pengambilan gambar menggunakan kamera SAMSUNG GT S5233W)
trimakasih udah mampir di lapak ane yg pertamax.
Silahkan mampir jg d lapak ane (Kondom shock dpn stainles steel. "RX KING")


sumber : Kaskus

1 komentar: