Jumat, 22 Juni 2012

RX-KING 135cc

 Pada taukan type motor ini keluaran pabrikan YAMAHA ? Yups, RX-KING.Sebenernya awal mula munculnya motor ini sudah sejak yahun 80an, wuih sudah karuhun juga ya, hhe.
   Dari mulai RX-K, RX-S, RK-KING COBRA, RX-KING, NEW RX-KING nama panggilan type motor ini. Ini motor RX-KING tahun perakitan 1997 tunggangan saya sehari-hari, warisan dari ortu ya harus dijagakan ? Sayang nya saya sudah melakukan modifikasi terhadap motor ini, saat diwariskan motor ini full orisinil, heum darah muda namanya juga, hhi.
   Tidak banyak yang saya ubah dari motor ini, seperti yg tampak diatas. Saya pakai untuk kegiatan sehari-hari saya di rumah. Berangkat sekolah jam 5 pagi dan tiba di sekolah jam 06.30 pagi. Pulang sekolah jam 4 sore dan tiba jam 05.30 petang. Perjalanan yang cukup jauh untuk menuntut ilmu, Sumedang-Bandung-Sumedang.
   Terkadang memang melelahkan, tapi setelah 'geber' gas, wuih tak ada lagi yg namanya cape atau gundah, senang saja yang saya rasa, apa lagi di 'bejek' gas di jln bypass, sangat menyenangkan apalagi bila bertemu lawan yg sepadan ato bahkan yg cc nya lebih besar, tetap gak takut, hha.
  Banyak waktu saya habiskan dengan motor ini, wah tak terhitung tiap cm, meter, Km saat bersama motor ini, tiap pergi pasti pake motor ini.
  Jaya slalu RX-KING ! Semoga para Brotherhood nya juga smakin solid, rapatkan barisan masbroo, jgn lupa sapa para penunggang RX-KING dimanapun dan kapanpun, PEACE.
RK-KING 135cc NEVER DIE !
Salam, NGGUUUUOOOOOOOKKKK !!!
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar